Kumpulan Gambar Gerak, Background Foto, Desain, Foto-foto Artis Idola dan Koleksi Video Keren

Selasa, 01 Desember 2015

Kumpulan Animasi Gerak Lucu

Kumpulan Animasi Gerak Lucu - Selamat sore semua, soalnya saya memposting  ini tepatnya di sore hari sebelum pukul empat sore. Yuph pada kesempatan kali ini aku akan mencoba memposting lagi beberapa koleksi-koleksiku mengenai gambar animasi gerak atau biasa di sebut juga dengan gambar berformat PNG. Pada kesempatan kali ini seperti biasa gambar yang akan saya posting kebanyakan seperti animasi-animasi atau seperti kartun-kartun.

Tidak asing lagi dengan sosmed atau dengan kepanjangan social media, pasti di setiap kalangan pasti memilikinya. Banyak macam-macam sosmed mulai dari BBM, whatsapp, Line, dan masih banyak lagi, tapi dari sosmed-sosmed tersebut pasti yang sering sobat-sobat pakek sosmed kalo g bbm, ya whatsapp. Jika dulu yang paling tenar dan paling suka di gunakan adalah facebook, kali ini lebih banyak anak muda yang cenderung ke BBM, jika kita menyebut nama BBM, atau pesan singkat besutan dari black berry, maka kita akan tak asing lagi dengan yang namanya foto profil atau DP. Kalo foto profile menggunakan gambar biasa maksudna wallpaper gambar biasa pasti banyak yang bias. Tapi jika menggunakan gambar gerak atau animasi yang bias bergerak pasti beda dan membuat nilai tersendiri dari bbm kita.

Mungkin gambar-gambar atau animasi di bawah bias jadi refrensi kalian buat jadikan photo propel sosmed menjadi lebih keren. Langsung saja silahkan cek di bawah :

celana dalam berwarna

ibu peri

panda biru

love minnie

bear transparan

logo supermen

strowberry warna

kiss ungu

logo toilet pria

masih banyak gambar-gambar yang belum sempat aku post. sobat semua bebas kok untuk mengambil dan mendownload gambar di atas. jika sobat semua ada permintaan atau ingin gambar yang berbeda yang aku posting. silahkan tinggalkan jejak di bawah.

mungkin itu dulu yang bisa aku posting untuk kali ini. jika ada salah-salah kata saya pribadi minta maaf. kritik dan saran sangat aku tunggu. sampai ketemu di postingan selanjutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Animasi Gerak Lucu

0 komentar:

Posting Komentar