Kumpulan Gambar Gerak, Background Foto, Desain, Foto-foto Artis Idola dan Koleksi Video Keren

Rabu, 14 Oktober 2015

Kumpulan Gambar Gerak dan Animasi Terbaru Akhir 2015

Kumpulan Gambar Gerak dan Animasi Terbaru Akhir 2015 - Selamat Sore semua, lama gak mosting gambar-gambar ini, bukannya sudah kehabisan stock, tapi memang agak ada problem sedikit dengan kehidupan ini, jadi pada kesempatan yang bagius ini aku akan memberikan sedikit demi sedikit lagi tentang gambar-gambar unik dan lucu, tentunya pas banget buat kalian yang suka ada tugas presentasi dan tugas powerpoint, karena apa? karena gambar yang aku posting kali ini lebih ke kisah ekstrim, jadi pas bangat buat kalian yang cowok-cowok, tapi bukan berrti cwe g boleh ambil, universal saja pokoknya.


Okke langsung saja, di sini aku posting dan share ada 9 animasi gerak yang lucu dan imut-imut yang bisa kalian koleksi. yang pertama adalah :

Gambar atau animasi ini lebih tepatnya mengadopsi tentang film the matrix, film yang tayang mgkin sekitar 5 tahun yang lalu, bisa juga lebih.
 kalo yang satu ini lebih ke cewe, ungkapan I love u yang artinya tidak usah aku artikan mungkin juga udah tau, :D 

Yang satu ini ada tokoh favoritku sejak kecil, ada superhero yang asalnya dari amerika, yup, tidak salah lagi, dia adalah Supermen


Kalo yang satu ini lupa sih namanya, yang pasti dulunya filem ini keren banget, sampai miniatur boneka nya aku punya banyak, waktu dulu tapi. kalo sekarng g tau pada kemana.


Sama Seperti yang atasnya, animasi ini kurang populer mungkin, soalnya aku g tau film yang di bintanginya apa, yang pasti g kalah kerennya dari yang di atas.


Kalo yang ini lebih seperti kartun winne depoh, tapi dia terbuat dari bear atau beruang, tapi warnanya kok kuning ya.


Kalo yang ini menyerupai bidadari yang mengejek, mungkin kurang lebihnya seperti itu


Yang satu ini seperti ada dua bayangan, kalo lebih di perjelas seperti supermen yang lagi dansa dan pening palanaya karena berputar-putar.


Ada yang tau maksud dari animasi di bawah, yang tau silahkan komen ya. :D


Sekian mungkin itu dulu yang bisa aku kasih tenatng animasi bergerak, Jika ada pertanyaan atau kritik dan saran atau juga ada permintaan apa minta di postingkan apa gitu silahkan komen di bawah, pasti aku balas, okke..


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Gambar Gerak dan Animasi Terbaru Akhir 2015

0 komentar:

Posting Komentar